Just Info: Apa Itu Kuis dan Engagement?

Quizz

Pernah gak ngeliat atau denger orang yang ngucapin kata-kata barusan? Pasti ada aja yang alasan follow akun twitter atau like di fanpage. Cuma atas dasar “mau ikut kuis”.  Makanya ga aneh ratusan kuis atau program berhadia bertebaran di social media mulai dari yang hadiahnya “kere” sampe yang “wah” seperti gadget dengan harga yang lumayan edan seperti Ipad, Samsung SIII dan sebagainya.

Dan anehnya, sepertinya banyak juga social media strategist atau pengolah sosmed bagi sebuah brand yang berpikir bahwa ini adalah faktor engage yang paling penting bagi sebuah brand “kita mesti buat kuiz berhadiah nih biar engage” begitu kira-kira yang sering saya dengar ketika membahas faktor engage di sosmed. Ga salah sih kalo itu jadi salah satu faktor, tapi kalo itu dijadikan “faktor utama” capek deh boo, banyak kali cara untuk membangun engage tanpa harus memberi “iming-iming” yang membuat kadang konsumen “terpaksa” engage dengan brand di social media.

Nah, kalo pada masih mikir apa aja. Mungkin ini bisa ngebantuin kamu sebagai orang yang ngelola social media buat lebih bisa engage ga cuma dari kuisnya doang.

Penasaran yach?? ….. Klik Disini! biar lebih seru bacanya.

Info tentang CreasionBrand… Klik Disni!

Source: creasionbrand