Info tentang didekatNya

flood-on-the-way

Alkisah ada seorang guru yang memiliki seorang murid. Suatu hari, murid itu pergi ke suatu tempat.
Dia tidak pergi terlalu jauh ketika tiba-tiba hujan mulai turun dengan derasnya dan dia melihat air sungai mulai meluap. Dia berpikir mungkinkah akan datang banjir? Apakah banjir tersebut menenggelamkan dirinya?…
Kemudian dia pun kembali dan mengatakan masalah ini kepada gurunya. Sang guru berkata, “Kamu harus memiliki iman di dalam Tuhan, Dia akan menyelamatkan kamu dari semua masalah..”
Murid pun taat dan melanjutkan perjalanannya. Ia terus menyebut nama Tuhan dan berdoa hingga dia berhasil melewati segala rintangan banjir tersebut.
Keesokan harinya, sang guru harus pergi pada rute jalan yang sama dengan muridnya. Saat itu hujan datang lebih deras lagi dan jalanan sudah mulai ditutupi banjir.
Ditengah perjalanan, ia berhenti sejenak dan ragu apakah Tuhan akan menyelamatkannya atau tidak. Banjir pun bertambah deras, sang guru pun hanyut terseret banjir dan akhirnya tenggelam.
Dari kisah di atas dapat direnungkan bahwa jika iman Anda sangat lemah maka Anda akan semakin tenggelam didalam keraguan.
Kisah-kisah inspiratif baik tentang motivasi, iman, Tuhan, dan lainnya yang bisa membuat  Anda lebih ingin berada didekatNya, silahkan baca disini!