Inilah Dampak Komentar Rasis Farhat Abbas

farhat-dihacker

Jakarta – Farhat Abbas mendapat serangan dari peretas. Adalah situs http://www.farhatabbascenter.com yang dikerjai. Situs yang diketahui digunakan Farhat untuk mengkampanyekan ide-idenya sebagai Capres muda itu pun benar-benar berubah total.

Pantauan detikcom, Rabu (16/1/2013), situs Farhat ini baru dihack pagi ini. Dalam laman situs pun tampak gambar seseorang dengan memegang skateboard dengan memakai penutup kepala. Tampilan gambar di laman ini menjadi hijau dan hitam.

Di laman yang sudah diretas itu pun terdapat tulisan Contact: katonz@ymail.com. Juga terdapat tulisan sejumlah nama-nama dengan tulisan bawah WWW.SURABAYABLACKHAT.ORG.

Ketika membuka laman ini pun terdengar lagu-lagu bernada protes. Lagu yang menyuarakan ketidakadilan itu menemani siapapun yang membuka situs yang sudah dihack itu. “Rasakan serangan dunia bawah tanah…” demikian salah satu isi nyanyian dilagu itu.

Farhat beberapa pekan belakangan memang menjadi perbincangan. Mulai dari langkahnya yang nyapres hingga kicauannya di twitter soal Wagub DKI Ahok yang berujung pelaporan ke polisi.

(ndr/mok)

Sumber: detik.com