New Info: Wanda Hamidah Juga Ditangkap di Rumah Raffi Ahmad

Selain Raffi Ahmad sebagai pemilik rumah yang digunakan untuk menggelar pesta Narkoba, BNN juga menangkap seorang public figur yang tak kalah mengejutkan, yaitu Wanda Hamidah. Selama ini Wanda Hamidah dikenal sebagai anggota DPRD DKI dari PAN.

Keterlibatan Wanda Hamidah memang masih didalami. Namun keberadaannya di rumah Raffi bersama dengan beberapa orang lainnya yang sedang menggelar pesta Narkoba adalah mengejutkan, karena selama ini tidak pernah terdengar kabar miring tentang Wanda Hamidah. Apalagi kedudukannya sebagai seorang anggola DPRD.

Entah kebetulan atau tidak, tapi Raffi Ahmad juga tengah diincar oleh PAN untuk dicalegkan pada pemilu 2014 besok. Tapi pengurus pusat PAN buru-buru memberikan warning, jika terbukti Raffi Ahmad terlibat Narkoba, maka pencalonannya akan dicoret.

Nasib Wanda Hamidah pun tidak jauh dari Raffi Ahmad. Pengurus PAN juga menyatakan bahwa jika Wanda terbukti mengkonsumsi Narkoba, maka dia akan dipecat dari PAN.

Cross check:
Perkembangan terakhir sampai berita ini diturunkan, BNN menyatakan ada 5 orang yang positif mengkonsumsi Narkoba diantara 17 orang yang ditangkap. Dari 5 orang itu tidak ada nama Raffi Ahmad dan juga Wanda Hamidah. Namun BNN masih melakukan tes kedua untuk memastikan hasil yang lebih akurat.  (Berkah 2013)