Raffi Ahmad Ditangkap BNN Karena Gelar Pesta Narkoba

Raffi Ahmad ditangkap petugas dari BNN usai gelar pesta Narkoba. Berita mengejutkan ini santer terdengar sejak minggu pagi. Beberapa situs besar juga sudah memberitakannya. Selain Raffi Ahmad, artis terkenal dengan inisial L, I dan istrinya, Z juga dikabarkan ikut tertangkap dalam pesta narkoba yang berlangsung di rumah Raffi, Sabtu (26/1/2013) malam. Keempat artis itu ditangkap di kediaman Raffi setelah menggelar pesta narkoba, Minggu (27/1/2013) dini hari oleh Badan Narkotika Nasional (BNN).

 “Raffi sedang tes urine, Z dan I sedang dites urine di BNN,” kata seorang sumber, saat dihubungi, Minggu (27/1/2013).

Seperti yang diberitakan Liputan6.com , penangkapan Raffi, L, I dan Z sudah mendekati kebenaran. Namun begitu, belum ada konfirmasi secara langsung dari pihak BNN hingga berita ini diunggah.
Tapi kepastian tentang berita Raffi Ahmad ditangkap BNN usai gelar pesta Narkoba ini sudah mendekati kenyataan.
“Informasinya mendekati A1 (pasti). Tapi mereka belum mau bicara,” kata seorang sumber yang tak mau disebutkan namanya.
Seperti diberitakan sebelumnya, sejak Minggu (27/1) pagi informasi tertangkapnya Raffi Ahmad bersama 15 artis lainnya santer beredar. Kabarnya, Raffi ditangkap oleh BNN di kediamannya di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (27/1) dini hari.
Raffi yang harusnya menjadi host acara musik Dahsyat sejak pukul 09.00 tidak hadir di acara tersebut. Menurut produser Dashyat, Oke Jahja, Raffi izin lantaran sedang sakit.
Hingga berita ini diunggah, kepastian berita tentang Raffi Ahmad ditangkap BNN usai gelar pesta Narkoba belum menemui kepastian. BNN yang dimintai keteranngan juga belum bersedia berkomentar. Begitu juga Mira, asisten Raffi tak mengangkat ponselnya ketika dihubungi.

(Berkah2013)