Tips download BBM for Android dan iOS tanpa Antri

BBM untuk Android dan iPhone kini telah hadir secara resmi.  BBM™ adalah cara terbaik untuk terhubung dan berbagi pesan instan, gambar, dan lainnya secara gratis dan real time. Unduh aplikasinya sekarang:

Berikut ada beberapa tips untuk bisa langsung mendapatkan BBM PIN setelah download BBM for Android dan iOS tanpa harus menunggu invitation email dari BlackBerry

Jika anda mendaftar hari ini untuk mendapatkan aplikasi BBM, hari ini juga anda bisa menggunakan layanan tersebut. Apabila belum bisa juga, berikut trik. Semoga dapat membantu.

1. Untuk pengguna Android

Jika pada perangkat android anda belum bisa menggunakan layanan aplikasi BlackBerry Mesengger ini, ini trik dan tips untuk bisa mengaksesnya

– Buka aplikasi BBM
– Ketik email anda
– Klik Next
– Force close atau tutup paksa
-> Setting > apps > BBM > pilih force close

Jika sudah, buka aplikasinya lagi, Anda seharusnya sudah bisa membuat akun yang kemudian akan memberikan Anda nomor BBM PIN unik dan bisa langsung meng-invite teman-teman Anda.

2. Untuk pengguna iPhone,

Jika aplikasi BBM belum bisa digunakan, anda bisa ikuti langkah berikut ini:

– Buka aplikasi BBM
– Ketik email anda
– Klik Next
– Force close atau tutup paksa tekan tombol home untuk keluar dari aplikasi
– Kemudian pilih Setting > apps > BBM > pilih force close

Jika sudah, buka aplikasinya lagi. Anda seharusnya sudah bisa membuat akun yang kemudian akan memberikan Anda nomor PIN unik dan bisa langsung meng-invite teman-teman Anda.

Tips dan Trik ini dapat digunakan pada saat posting dan banyak user berhasil mendapatkan PIN BBM. Namum BlackBerry bisa saja setiap saat menutupi loophole / error tersebut. Semoga anda berhasil.

Semoga bermanfaat…

**Jangan lupa anda perlu daftarkan BlackBerry ID yang berbeda untuk BBM for Android / iOS jika anda masih ingin menggunakan BBM di BlackBerry anda, satu BBID untuk satu handset biar tidak menjadi masalah dengan BBM anda.

*** Jika langkah-langkah di atas sudah dilakukan tapi masih juga menunggu lama, ada cara lain yaitu anda coba lakukan pendaftaran di atas jam 21.00. Biasanya bisa langsung terhubung langsung. Selamat mencoba.

**** Rupanya, masih banyak pengguna iPad yang belum tahu bahwa BBM dapat diinstal juga di iPad. Berikut ini panduan untuk mengunduh dan penjalankan BBM di iPad: Pertama, buka AppStore di perangkat iPad. Pada kolom search, ketik BBM. Untuk perangkat iPad, aplikasi ini memang tidak akan muncul di AppStore. Tapi, ini cara menyiasatinya. Pada halaman AppStore bagian atas, ada opsi: “hanya iPad” dan “hanya iPhone”. Pilih opsi “hanya iPhone”. Maka, akan segera muncul aplikasi BBM dalam item-item yang boleh didownload. Selanjutnya, klik “install”. Tak perlu waktu lama untuk mengunduhnya, apalagi jika menggunakan akses Wi-Fi. Setelah aplikasi BBM sudah terinstall di perangkat iPad, klik gambar aplikasi tersebut. Akan muncul panduan untuk membuat BlackBerry ID baru atau Sign-in menggunakan BlackBerry ID lama.

Source: BerryIndo.com